Selasa, 15 Mei 2012

Doa Syafaat Agama Kristen

DOA SYAFAAT

Bapa sorgawi, Bapa yang kami sapa didalam anakMu Yesus Kristus,
Ada sukacita yang kami rasakan pada mlm ini ya Tuhan, kami mengucap syukur dan berterima kasih karena kasih dan sayang Tuhan terus kami alami dalam kehidupan kami setiap hari, teristimewa pada malam hari ini, kami diberi  kesempatan oleh Tuhan dapat berkumpul dirumah keluarga di tempat ini, kami memuji dan memuliakan namaMu, dan terlebih Tuhan kami bersyukur, dalam persekutuan kami saat ini, kami sudah mendengarkan sebagian dari kebenaran FirmanMu, kiranya apa yang sudah kami dengar saat ini tidak akan berlalu dengan sis-sia tetapi akan menjadi bagian dalam kehidupan kami untuk lebih dekat dengan Tuhan, dan hidup kami akan selalu diberkati.
Ya Bapa di surga, kami berdoa bagi keluarga di tempat ini yang sudah membuka pintu rumah bahkan pintu hati mereka menerima Tuhan lewat persekutuan ibadah pemuda saat ini. Berkati keluar ga ini dalam tugas dan pekerjaan mereka setiap hari, berkati juga teman kami Olan didalam dia menjalani kehidupannya sebagai pemuda kristen, dan terlebih di dalam studinya, agar dia dapat meraih apa yang menjadi cita-citanya dan dia dapat membahagiakan orang tua dan semua kaum keluarganya.
Ya Tuhan, kami berdoa buat teman-teman pemuda yg hadir dlm ibadah saat ini, Tuhan kiranya memberkati tugas dan pekerjaan mereka, Tuhan juga akan memberkati didalam penuntutan ilmu dibangku kuliah. Bagi teman2 yang tidak sempat hadir dalam ibadah saat ini, kami tidak tau apa yang menjadi halangan dan pergumulan mereka tetapi kami percaya Tuhan pasti ada bersama-sama dgn mereka. Yg dalam keadaan sakit Tuhan kiranya memberkati obat-obat dan makanan yang mereka terima biarlah melalui semua itu, mereka memperoleh kesembuhan yang berasal dari Tuhan, bagi yang sengaja mengeraskan hatinya,  Tuhan ketuk pintu hatinya, sadarkan dan ingatkan mereka Tuhan, bahwa mengikuti persekutuan dgn Tuhan seperti yang kami lakukan saat ini, sangat berarti bagi hidup kami sebagai pemuda dan pemudi kristen.
Ya Tuhan Yesus, kami juga berdoa buat pengurus pemuda Elsadai dari ketua sampai anggota-anggota yang ada, berkati kami semua didalam melakukan tugas dan pelayanan dan program2 yang telah kami rencanakan, baik yang sudah kami lakukan maupun yang blm kami lakukan. Karuniakan akal budi, kemampuan serta kerjasama yang baik di antara kami, agar kami dapat melakukan pelayanan ini dengan penuh sukacita dan atas perkenaan Tuhan.
Ya Tuhan Yesus, dalam ibadah saat ini, kami sudah memberi persembahan syukur, Tuhan kiranya memberkati pemberian kami ini, agar berguna bagi kelebaran gerejaMu ditengah-tengah dunia ini terlebih berguna bagi persekutuan pemuda yang ada di kelompok kami.
Ya Tuhan ampuni kami dari salah dan dosa yang sudah kami lakukan melawan kehendakMu, ini kami yang berdoa, di dalam nama Tuhan Yesus kami berdoa dan mengucap syukur. Amin   

32 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. terima kasih atas semua panduan doa yg sdh di posting,karena sdh membantu dalam memimpin doa, terima kasih.

    BalasHapus
  3. Bangga bgt itu foto sambil pegang rokok???

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. luar biasa doanya moga kita semua umat Tuhan di berkati

    BalasHapus
  6. Makasih kaka :)
    Tuhan Yesus berkati selalu 😚

    BalasHapus
  7. Terimahkasih, referensi doanya sangaat membantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimahkasi,referensi doanya sangat membantu sya

      Hapus
  8. Trima kasi
    Atas doa yang sudah di buat semoga tuhan membedkati mu

    BalasHapus
  9. Tuhan Yesus memberkatiπŸ™

    BalasHapus